Kebakaran yang terjadi di Dukuh Jaragan, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Selasa (30/8/2022) malam. Foto: Ist.
Tata Rahmanta

BOYOLALI, iNews.id Kebakaran hebat terjadi di Dukuh Jaragan, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali. Kebakaran menimbulkan suara ledakan karena rumah terdapat sejumlah tabung gas

Kebakaran di rumah Nurkholis, terjadi Selasa (30/8/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum kejadian, korban setelah selesai salat kemudian ke belakang rumah yang menjadi tempat penyimpanan gas. 

Pada saat membuka pintu rumah belakang, korban melihat ada percikan api dari kabel listrik di atas tumpukan gas tabung elpiji 3 kilogram. 

Api selanjutnya merambat ke kardus penutup tabung gas. Beberapa saat kemudian, terjadi ledakan dari tabung gas elpiji tersebut. 

Nurcholis bersama istri dan kedua anaknya segera keluar rumah untuk mengamankan diri. Sesaat kemudian, disusul ledakan beberapa kali sehingga merambat ke dapur rumah dan membakar tiga mobil yang ada di lokasi itu.

“Api baru bisa dikendalikan setelah datang bantuan pemadam kebakaran dari Kecamatan Klego dan Boyolali,” kata Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, Rabu (31/8/2022). 

Kejadian kebakaran ini mengakibatkan kerugian material sekitar Rp400 juta. 


Editor : Ary Wahyu Wibowo

BERITA TERKAIT