Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin sertijab Kakudam IV Diponegoro. (Ist)
Ahmad Antoni

SEMARANG, iNews.id – Jabatan Kepala Keuangan Kodam IV Diponegoro (Kakudam IV/Dip) beralih tongkat komando. Kakudam Kolonel Cku Agus Daryanto digantikan oleh Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) kedua perwira menengah itu dipimpin oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono di ruang kerjanya, Makodam IV/Diponegoro, Watugong, Semarang, Selasa (30/8/2022).

Pangdam mengucapkan selamat kepada Kolonel Cku Agus Daryanto beserta istri atas jabatan baru sebagai Kakudam VI/Mulawarman. Sekaligus mengapresiasi dedikasi selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya di Kodam IV/Diponegoro. 

"Saya selaku pribadi dan selaku pejabat tertua di Kodam IV Diponegoro mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Agus selama kurang lebih dua tahun melaksanakan tugas sebagai Kepala Keuangan Kodam,” katanya.

Diharapkan berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama ini dapat menjadi bekal  berharga dalam melaksanakan tugas pengabdian berikutnya.

Pangdam juga memberikan selamat kepada Kolonel Cku Sonni Denni Sumolang atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Kakudam IV/Diponegoro. Dia mengharapkan tugas jabatan yang telah diberikan dapat disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Hadir dalam sertijab Kakudam, antara lain Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joko Triyanto dan para Asisten Kasdam IV Diponegoro.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT