Petugas memeriksa jenazah yang ditemukan di proyek urugan tambak dekat Jl. Arteri Yos Sudarso, Genuk, Kota Semarang. (Ist)
Eka Setiawan

SEMARANG, iNews.idPenemuan mayat pria tanpa identitas di Jalan Arteri Yos Sudarso, Genuk, menggegerkan warga Kota Semarang, Jumat (25/11/2022). Polisi sempat menduga korban yang ditemukan tewas di proyek urukan tambak sebagai korban laka lantas.

Namun, setelah dilakukan penyelidikan awal didapati ada sejumlah tanda-tanda penganiayaan. "Di kepala (tanda penganiayaan), ada tongkat kayu di dekat korban (ada bekas darah)," kata Kapolsek Genuk AKP Ris Andrian via telepon.

Dia menyebut identitas korban belum diketahui. Ketika ditanyakan apakah korban ini pekerja di proyek urugan tambak itu, Kapolsek membantahnya. "Bukan pekerja di sana," ujarnya.

Saat ini, kata Kapolsek, pihak Unit INAFIS Satuan Reskrim Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan lanjutan, di antaranya pemeriksaan jasad di kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang.

"Sementara ini kami coba mencari informasi keterangan dari warga sekitar, atau bila masyarakat mendapat info bisa disampaikan ke kami," ujarnya.


Editor : Ahmad Antoni

BERITA TERKAIT