2 Remaja Asal Pekalongan Ini Babak Belur Dihajar Massa, Kenapa?

Suryono Sukarno ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 08:25:00 WIB
2 Remaja Asal Pekalongan Ini Babak Belur Dihajar Massa, Kenapa?
Dua remaja asal Pekalongan saat diamankan di kantor polisi usai digebuki warga. Foto: iNews/Suryono Sukarno.

PEKALONGAN, iNews.id – Dua remaja asal Pekalongan babak belur dihajar massa. Untungnya polisi berhasil menyelamatkan keduanya dari dari kepungan warga.

Saat di Mapolsek Pekalongan Selatan, Agung dan Herman, keduanya warga Kradenan, Pekalongan tampak merintih kesakitan. Keduanya usai mendapat perawatan medis akibat sejumlah luka pukulan usai dihajar massa. 

Kejadian berawal ketika dua warga Wonokerto, Kabupaten Pekalongan bernama Ryan dan Hamzah selaku pengurus kapal menagih uang. Herman yang merasa terpojok diduga memukul salah satu pengurus. 

“Akibat pukulan tersebut, kedua pengurus kapal lari ke rumah warga,” kata  Kapolsek Pekalongan Selatan, Kompol Basuki, Sabtu (9/2021). 

Herman yang kala itu bersama Agung mengejar para pengurus kapal dengan membawa pisau yang dipinjam dari warung. Sementara itu, warga yang mengira tengah terjadi penodongan langsung menghakimi keduanya. 

Untungnya, polisi yang tengah patroli berhasil mengamankan keduanya dari amukan massa.  Usai mendapatkan perawatan medis, keduanya diamankan di kantor polisi guna diperiksa lebih lanjut. Diduga keduanya masih dalam pengaruh minuman keras. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: