2 Siswi SMP di Wonosobo Hilang sejak Sepekan, Keluarga Lapor Polisi

Didik Dono Hartono · Rabu, 04 Desember 2019 - 10:55:00 WIB
2 Siswi SMP di Wonosobo Hilang sejak Sepekan, Keluarga Lapor Polisi
Keluarga dari 2 siswi SMP di Wonosobo yang hilang melapor ke kepala desa. (Foto: iNews/Didik Dono).

WONOSOBO, iNews.id - Dua orang siswi SMP di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng), hilang sejak sepekan terakhir. Pihak keluarga yang panik kemudian melaporkan kasus ini ke polisi.

Kedua siswi tersebut tersebut yakni, Suci Oktafiana (15) dan Novitasari (14). Keduanya merupakan warga Desa Lebak, Kecamatan Kaliwiro. Mereka sama-sama dikabarkan hilang sejak Senin (25/11/2019) lalu.

Kakek Suci, Mahmudin mengatakan, tidak ada yang aneh dengan tingkah laku cucunya sebelum meninggalkan rumah. Dia terakhir kali berpamitan dengan mengenakan seragam sekolah, dan sampai sekarang belum pulang.

"Tapi pakaian seragam dan tas sekolahnya ada di rumah saudaranya," kata Mahmudin kepada wartawan di rumahnya, Desa Lebak, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo, Jateng, Rabu (4/12/2019).

Sementara ayah Novitasari, Turyanto mengatakan, anaknya berpamitan untuk main ke rumah saudaranya di Dusun Bodoran, Desa Lebak. Namun keberadaan mereka hingga sekarang belum diketahui.

Kepala Desa Lebak, Muhafit mengatakan, pihaknya telah menyebarkan berita orang hilang ini. Dia juga akan terus berupaya mencari kedua siswi tersebut, dan meminta ke orang yang melihatnya segera melapor ke kantor polisi.

"Kami dari aparatur desa dan pihak keluarga juga sudah melapor ke Polsek Kaliwiro," ujar dia.

Harapan dari keluarga Suci dan Novitasari agar mereka bisa segera pulang. Sebab, keduanya pergi tanpa membawa bekal maupun uang. Dia juga berharap polisi dapat membantu mencari kedua remaja tersebut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal