Amalan Rezeki Lancar Habib Luthfi bin Yahya

Kastolani · Minggu, 24 Mei 2020 - 05:14 WIB
Amalan Rezeki Lancar Habib Luthfi bin Yahya
Rais `Aam JATMAN Habib Luthfi bin Yahya. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Rezeki memang sudah diatur oleh Allah SWT. Namun, sebagai manusia perlu berikhtiar menjemputnya. Terkadang ada rintangan yang mengadang saat mencari rezeki.

Supaya rezeki lancar dan berkah, Rais 'Aam Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al Mu'tabaroh an Nahdliyah, Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya memberikan sebuah ijazah amalan doa kepada umat Islam agar mendapatkan rezekinya.

Tentu doa ini merupakan sebuah ikhtiar seorang hamba kepada Allah Swt. Perlunya niat yang tulus,hati yang bersih, dan usaha yang sungguh-sungguh merupakan sebuah keharusan dalam berdoa. Berikut ini panduan dari ijazah yang diberikan.

Doa ini dibaca setiap sehabis sholat 5 waktu, sebanyak tiga kali agar lebih segera terkabul. Berikut ini doanya dikutip iNews.id dari lembagadakwahpbnu:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasali, wa a’udzubika minal jubni wal bukhli, wa a’udzubika min ghlabatid dayni wa qahrir rijaal. (3 x)

Artinya:
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang.”

Lanjutkan dengan wirid setiap usai sholat sunnah 2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh….

سُبْحَانَ اللهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللهِ العَظِيْمِ أَسْتَغْفِرُ اللهَ

Subhanallah Wa Bihamdi, Subhanallah Al-Azhim, Astagfirullah (100 X)

Artinya:
“Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu.”

Pegang dada sebelah kiri (jantung) dengan tangan kanan sambil membaca
ﻳﺎ ﻓَﺘَّﺎﺡ ﻳﺎ ﺭَﺯَّﺍﻕ

Yaa Fattah Yaa Razzaq (70 X)

Artinya:
“Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki.”

Perbanyaklah berdoa dan maksimalkan ikhtiar, Allah Swt. Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca. Wallahu A’lam


Editor : Kastolani Marzuki