Artis Okan Cornelius Gelar Silaturahmi ke Ponpes Kholifatullah Singoludiro

Ary Wahyu Wibowo ยท Sabtu, 07 Agustus 2021 - 16:55:00 WIB
Artis Okan Cornelius Gelar Silaturahmi ke Ponpes Kholifatullah Singoludiro
Artis Okan Cornelius bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat silaturahmi ke Ponpes Kholifatullah Singoludiro. Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.id Silaturahmi artis Okan Cornelius dari Yukata Peduli Bangsa ke Pondok Pesantren (Ponpes) Kholifatullah Singoludiro berlangsung hangat, Sabtu (7/8/2021). Silaturahmi yang dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama jajaran terkait, diterima pimpinan ponpes, Hj Lilis fatimah.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan silaturahmi antara umaro, ulama, serta public figure. Sebab saat ini, perlu adanya sinergisitas seluruh elemen bangsa dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19. 

“Selain upaya secara fisik, juga perlu saling mendoakan agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi pandemi,” kata Wahyu Nugroho Setyawan. 

Pimpinan Ponpes Kholifatullah Singoludiro Hj Lilis fatimah mengatakan, saat ini terdapat sekitar 300 santri setingkat SMP dan SMA. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk mengikuti vaksinasi yang telah dilaksanakan Polres dan Kodim Sukoharjo. 

“Saat ini belum semua pengurus dan santri mendapatkan vaksinasi, sehingga berharap ke depan dapat diberikan kuota vaksin kembali,” kata Lilis fatimah.

Dalam sulaturahmi yang berlangsung sekitar satu jam mulai pukul 11.00 WIB, juga dihadiri Dandim 0726 Sukoharjo yang diwakili Danramil 01 Sukoharjo Kapten Inf Kurniawan Jayadi, Plh Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono, dan koordinator kegiatan pejuang sosial comunity Endang Kristuti. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: