Bawakan Rok Batik, Ibu di Purbalingga Bahagia Jemput Anak Pulang dari Natuna

Catur Edi Purwanto ยท Sabtu, 15 Februari 2020 - 19:45:00 WIB
Bawakan Rok Batik, Ibu di Purbalingga Bahagia Jemput Anak Pulang dari Natuna
Anna Laurin Ngantung menyiapkan rok batik untuk menjemput anaknya Michelle yang selesai observasi di Natuna. (Foto: iNews.id/Catur Edi Purwanto)

PURBALINGGA, iNews.id – Kegembiraan menyelimuti Anna Laurie Ngantung. Tak lama lagi dia akan bertemu dengan anaknya Michelle, yang selesai menjalani observasi di Kepulauan Natuna usai dievakuasi dari Wuhan China.

Anna mengaku sangat berbahagia dan bersyukur anaknya telah selesai menjalani masa karantina selama dua pekan di Natuna.

Perasaan rindu ingin segera bertemu anaknya sangat dinantikan setelah sekian bulan tidak bertemu, dan diliputi rasa was-was semenjak mengetahui merebaknya virus korona di Wuhan, China, tempat Michelle sekolah.

Anna bersama keluarga ditemani oleh tim penjemput dari Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah akan menjemput Michelle di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.

Menurut jadwal, Michelle bersama 1 warga Jawa Tengah lainnya yang menjalani observasi di Kepulauan Natuna akan tiba sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (15/2/2020).

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan Anna menyambut kedatangan sang buah hatinya yang telah lama dia nantikan. Warga Kelurahan Penambongan Kabupaten Purbalingga itu hanya membawa rok dan celana batik untuk sang anak.

“Bawain rok sama celana batik. Tadi pesannya itu aja. Paling sama makanan khas Purbalingga,” kata Anna ditemui di rumahnya.

Michelle merupakan 1 dari 238 warga Indonesia yang dievakuasi dari Wuhan, China. Dia kemudian menjalani observasi di Kepulauan Natuna selama 14 hari. Michelle sudah setahun kuliah di salah satu perguruan tinggi di sana.


Editor : Reza Yunanto