Bejat, Ayah dan Kakak Kandung Paksa Anak di Bawah Umur Berhubungan Intim

iNews.id · Kamis, 16 September 2021 - 12:45:00 WIB
Bejat, Ayah dan Kakak Kandung Paksa Anak di Bawah Umur Berhubungan Intim
Pelaku persetubuhan saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Banyumas. (foto Dok Polresta Banyumas)

PURWOKERTO, iNews.id  – Aksi bejat dilakukan warga Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Seorang ayah dan kakak kandung menyetubuhi anak di bawah umur.

Kasus persetubuhan yang dilakukan ayah kandung dan kakak korban tersebut berhasil dibongkar Polresta Banyumas. Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polresta mengamankan WTM (46) dan SA (18), pelaku persetubuhan anak dengan korban AJ (14). 

Ketiganya masih ada hubungan darah. Sebab, AJ adalah adik dari SA dan juga anak kandung WTM. Peristiwa persetubuhan tersebut terjadi di rumah mereka pada 5 dan 11 September 2021.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M Firman L. Hakim melalui Kasat Reskrim Kompol Berry mengatakan peristiwa tersebut terbongkar pada saat AJ berada di Polsek Karanglewas.

 “Pada saat ditanyai, AJ pergi dari rumahnya pada Senin (13/9) dan tidak mau pulang ke rumah. Setelah ditanyai, ternyata AJ mengaku telah mengalami persetubuhan yang dilakukan oleh ayah dan kakak kandungnya,”kata Berry yang dikutip dari purwokerto.inews.id, Kamis (16/9/2021). 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: