Bejat, Kakek di Banjarnegara Cabuli Bocah di Ruang Ibadah

Elis Novit ยท Senin, 02 Maret 2020 - 10:32:00 WIB
Bejat, Kakek di Banjarnegara Cabuli Bocah di Ruang Ibadah
SPD, kakek cabul diamankan Polres Banjarnegara (Foto: iNews.id/Elis Novit)

BANJARNEGARA, iNews.id - Polres Banjarnegara mengamankan seorang kakek berinisial SPD (64) pengajar ngaji karena mencabuli anak di bawah umur. Ironisnya hal tersebut dilakukan di sebuah ruang ibadah.

Pelaku kedapatan mencabuli bunga bocah berusia 6 tahun yang tajk lain merupakan tetangganya. Aksi pelaku ini di ketahui setelah orang tua korban mendengar pengakuan dari sang anak. Tak tanggung-tanggung pelaku melakukan aksinya berulang kali.

Polisi mengamankan barang bukti baju koko dan sarung pelaku, pakaian dalam korban dan sejumlah uang. Pelaku mengaku tega melakukan aksi bejatnya karena tak bisa menahan nafsu birahinya.

"Saya khifal pak," ujar SPD.

Kapolres Banjarnegara AKBP Iga Dwi Perbawa mengatakan, lokasi yang digunakan pelaku merupakan tempat ibadah. Modusnya pelaku meminta korban tidur di ruangan tersebut kemudian pelaku melakukan aksi bejatnya.

"Lebih tepatnya lagi itu dipakai buat tempat ibadah untuk melakukan pelecehan seksualnya," ucap Iga, Senin (2/3/2020).

Kasus pencabulan ini masih terus di dalami Polres Banjarnegara untuk membuktikan tidak ada korban susulan pelaku. Saat ini pelaku sudah mendekam di tahanan Mapolres Banjarnegara dan terancam dijerat dengan pasal uu nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 tahun kurungan penjara.

Editor : Nani Suherni