Berkerumun Sambil Pesta Miras, Belasan Remaja Digerebek Polisi

Ary Wahyu Wibowo ยท Rabu, 04 Agustus 2021 - 10:10:00 WIB
Berkerumun Sambil Pesta Miras, Belasan Remaja Digerebek Polisi
Tim Sparta Polresta Solo saat mendatangi belasan remaja yang diduga tengah pesta miras, Selasa (3/8/2021) malam. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id – Belasan remaja laki-laki dan perempuan digerebek polisi di warung angkringan kawasan Pasar Depok, Solo, Selasa (3/8/2021) malam. Mereka berkerumun dan diduga tengah menggelar pesta minuman keras (miras). 

Penggerebekan dilakukan tim Sparta Polresta Solo setelah mendapat informasi dari masyarakat. Polisi menerima aduan melalui call center tentang adanya anak muda yang pesta miras di sebuah angkringan di kawasan Pasar Depok. 

“Saat anggota patroli, ada informasi mengenai adanya pesta miras yang meresahkan masyarakat. Tim Sparta lalu mendatangi lokasi yang dimaksud,” kata Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Sutoyo, Rabu (4/8/2021). 

Polisi mendatangi warung angkringan yang dikelola MT (28) warga Banjarsari, Solo. Informasi yang masuk ternyata benar karena di lokasi ini terdapat sembilan remaja laki-laki dan dua remaja perempuan tengah kumpul-kumpul. 

“Setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan, ditemukan miras berbagai macam jenis,” katanya.

.

Pemilik miras selanjutnya dibawa ke Mapolresta Solo untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur tindak pidana ringan (tipiring). 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: