Bidan Desa Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Batang

Suryono Sukarno ยท Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:00:00 WIB
Bidan Desa Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Batang
Jenazah Meva Yustanti, bidan desa yang tewas setelah tertimpa pohon tumbang saat tiba di rumah duka, Sabtu (19/3/2022). Foto:iNews/Suryono Sukarno.

BATANG, iNews.id - Seorang bidan desa di Kabupaten Batang tewas akibat tertimpa pohon tumbang, Sabtu (19/3/2022). Korban menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan ke rumah sakit akibat luka parah di bagian dada. 

Korban bernama Meva Yustanti (33) warga Desa Candiareng, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang. Korban yang bertugas di Desa Wonomerto, Kecamatan Bandar tersebut, tewas akibat tertimpa pohon tumbang. 

Musibah bermula saat korban pulang ke rumah dengan melewati jalan desa yang dipenuhi pepohonan. Saat kejadian, hujan turun dengan deras disertai angin kencang.

Ketika di tengah perjalanan, mendadak salah satu pohon yang tumbang menimpa korban. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut mengevakuasi korban ke rumah sakit. 

“Namun korban tak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Warungasem, AKP Agus Windarto. 

Selain menelan korban jiwa, hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Batang juga menyebabkan listrik padam karena kabel tertimpa pohon tumbang. 

Polisi bersama BPBD, TNI dan warga bergotong royong melakukan pembersihan jalan desa agar bisa kembali dilewati. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: