Bukannya Salat, Sejoli Ini Malah Berasyik Masyuk di Toilet Masjid

Andik Sismanto ยท Rabu, 25 Oktober 2017 - 19:13 WIB
Bukannya Salat, Sejoli Ini Malah Berasyik Masyuk di Toilet Masjid
Kapolsek Welahan AKP Rismanto memeriksa pasangan sejoli yang berbuat mesum di toilet masjid di Welahan, Jepara. (Foto: iNews.id)

JEPARA – Entah apa yang ada di benak pasangan sejoli ini hingga nekat berbuat mesum di tempat ibadah. Kedua manusia berbeda jenis kelamin itu melakukan tindak asusila di sebuah toilet Masjid Baiturrahim Desa Brantaksekarjati, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Aksi itu dilakukan Sugeng Prihantono, 47, warga Desa Mijen, Kabupaten Demak, dan Susilowati, 33, warga Mayong, Jepara. Apesnya, perbuatan tercela itu dipergoki warga dan melaporkan kasus tersebut ke polisi. Kini, Sugeng dan Susilowati sementara diamankan di Mapolsek Welahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada penyidik, Sugeng mengaku nekat berhubungan intim dengan kekasihnya karena sudah tidak kuat menahan syahwat setelah lama bercerai dengan istrinya.“Saya khilaf. Saya tidak kuat menahan nafsu,” katanya.

Sugeng mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan pasangannya itu sebanyak lima kali di tempat yang berbeda. “Kalau di masjid baru kali ini. Sebelumnya di tempat lain,” ucapnya.

Belakangan diketahui, pasangan yang telah berstatus duda dan janda itu ternyata kerap berbuat mesum setiap kali akan berangkat ke tempat kerja.

Warga Brantaksekarjati, Tasfin Faraz mengatakan ikhal tepergoknya pasangan mesum ini berawal dari seorang ibu yang hendak berwudu untuk menunaikan salat duha.

"Ketika saksi melihat keduanya tak mengenakan celana, saksi langsung melaporkan ke warga,” katanya.

Kapolsek Welahan AKP Rismanto menegaskan perbuatan kedua tersangka merupakan kejahatan terhadap kesopanan dengan melakukan tindak asusila di tempat ibadah.

“Perbuatan tersebut melanggar Pasal 281 dengan ancaman hukuman dua tahun 8 bulan penjara,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki

TAG :