Ditangkap Polisi, Otak Pelaku Penganiayaan Ini Menangis di Hadapan Kapolres

Lurisa Lulu ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 08:23:00 WIB
Ditangkap Polisi, Otak Pelaku Penganiayaan Ini Menangis di Hadapan Kapolres
Tersangka penganiayaan saat digelandang di Polres Semarang. (iNews/Lurisa Lulu)

SEMARANG, iNews.id – IWP, pria paruh baya terus menangis di hadapan Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya. Dia ditangkap polisi sebagai tersangka utama aksi penganiayaan terhadap delapan pemuda di sebuah hutan di Kabupaten Semarang.

Tangis kesedihan terus membasahi wajahnya ketika menceritakan masalah yang dialaminya, karena anak gadisnya telah dilecehkan oleh korban dan rekan-rekannya.

Tersangka mengaku jika anak gadisnya yang saat itu tengah berganti pakaian di ruang ganti kolam renang di Dusun Glodokan, Kecamatan Bawen diecehkan korban dengan cara membuka pintu berkali - kali hingga jarinya mengenai kemaluan korban.

Berbekal rasa benci dan kesal terhadap korban, tersangka kemudian meminta bantuan sejumlah rekannya mendatangi lokasi tongkrongan korban di dalam hutan dan langsung menghajar para korban.

“Saat itu dia bilang sama kakaknya kalau dilecehkan seksual di kolam renang, didorong berulang-ulang pintunya, kejadian berkali-kali. Sudah tahu kalau masuk situ tapi disengaja,” kata IWP, Rabu (6/10/2021).

“Orang tua mana kalau lihat gitu merasa sakit hati, saya merasa trenyuh dan itu spontan tidak ada rencana sama sekali,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: