Duh! Netizen Minta Ganjar Pranowo Belajar dari Ridwan Kamil Tangani Covid-19

Nani Suherni ยท Minggu, 31 Mei 2020 - 08:50 WIB
Duh! Netizen Minta Ganjar Pranowo Belajar dari Ridwan Kamil Tangani Covid-19
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo (Foto: Dok Humas Pemprov Jateng)

SEMARANG, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kali ini mendapatkan kritikan dari warganya lewat cuitan di Twitter. Netizen meminta Ganjar untuk belajar dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam penanganan kaus Covid-19.

Akun Twitter dengan nama @ajimasaji82 sebelumnya membalas komentar dari netizen lain. Namun, dalam komentarnya, dia menyebutkan nama Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo. Sebagai warga Jateng yang tinggal di Bekasi, @ajimasaji82 pun mengaku kinerja Ridwan Kamil terbilang ilmiah dalam penanganan Covid-19.

Tangkapan layar cuitan netizen @ajimasaji82
Tangkapan layar cuitan netizen @ajimasaji82

"Saya Warga Jateng tinggal di Bekasi, saya khawatir karena keluarga saya tinggal di daerah Jateng," tulis akun @ajimasaji82.

"Jujur secara objektif saya salut dengan Pak @ridwankamil karena bekerja secara sistematis dan progressive, maaf pak @ganjarpranowo, anda harus banyak diskusi dengan beliau," ujarnya lagi.

Mendapatkan dirinya disebut dalam komentar tersebut, Ganjar pun memastikan akan belajar dengan @ajimasaji82. Namun, tak lama cuitan @ajimasaji82 pun dihapus.

"Syiiiaaap! Saya juga akan belajar dg anda," tulis Ganjar.

Tak hanya cuitan, akun tersebut pun langsung hilang di Twitter. Netizen lain pun ramai ikut berkomentar dan menyatakan Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo sosok yang hebat.

"Yang saya tahu, Pak @ganjarpranowo dan pak @ridwankamil adalah orang2 hebat," tulis akun @sumbermas2.


Editor : Nani Suherni