Gagal Salip Truk, Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Trailer di Kendal

Eddie Prayitno ยท Rabu, 11 Maret 2020 - 18:20 WIB
Gagal Salip Truk, Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Trailer di Kendal
Pemotor tewas jadi korban tabrak lari di Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal. (Foto: iNews/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id – Nasib tragis dialami Diono (40) warga Desa Rejosari, Kecamatan Brangsong, Kendal ini tewas setelah dilindas truk trailer. Kecelakaan maut itu terjadi Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal, Rabu (11/3/2020).

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut itu, namun diduga korban yang mengendarai motor itu jatuh saat mencoba menyalip truk. Ironisnya, setelah melindas tubuh korban truk trailer tersebut langsung tancap gas meninggalkan korban.

Kanitlaka Polres Kendal, Ipda Dedy Mulyono mengatakan, kecelakaan maut itu berawal saat korban yang mengendarai motor nopol H 4892 AAD melaju dari arah Kendal menuju Kota Semarang.

Tiba di Jalur Lingkar Kaliwungu, korban mencoba menyalip dua kendaraan yang sedang melaju berjejeran yakni, truk trailer dan truk boks. “Saat menyalip, motor korban tersenggol truk trailer dan korban terjatuh di sebelah kanan dan terlindas truk trailer,” katanya.

Truk trailer yang tidak diketahui nomor polisinya kemudian langsung melarikan diri ke arah Semarang sesaat setelah kejadian. “Korban tewas dilokasi kejadian setelah terlindas truk,” ujarnya.

Dia mengatakan, petugas masih mengejar truk yang melakukan tabrak lari dan berharap sopir segera menyerahkan diri.


Editor : Kastolani Marzuki