Geger Gadis di Jepara Ditemukan Tewas dalam Rumah, Motor dan HP Raib

Alip Sutarto ยท Kamis, 14 Mei 2020 - 10:16 WIB
Geger Gadis di Jepara Ditemukan Tewas dalam Rumah, Motor dan HP Raib
Dugaan kasus pembunuhan di Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, Jawa Tengah (Jateng). (Foto: iNews/AlipSutarto)

JEPARA, iNews.id - Warga Desa Dongos, Kecamatan Kedung, Jepara, Jawa Tengah (Jateng) digemparkan penemuan seorang gadis tewas dalam rumah, pada Rabu (13/5/2020) malam. Diduga dia merupakan korban pembunuhan.

Sintya Wulandari (21) pertama kali ditemukan kakaknya Agus dan Sri Indayati usai pulang kerja. Dari keterangannya, adanya luka memar di kepala bagian belakang serta lebam di muka hingga keluar darah dari mulut.

Sejumlah petugas kepolisian langsung menuju rumah korban guna proses olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah barang seperti sepeda motor dan telepon genggam milik korban juga raib.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Djohan Andika mengatakan, dugaan sementara adanya aksi pencurian dengan kekerasan. Namun, dia masih menunggu hasil penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Hasil dari olah TKP, ditemukan motor hilang dan satu unit Hp. Saat ini kami sedang dalam proses pengembangan lebih lanjut. Hasilnya akan diketahui setelah proses pengembangan selanjutnya," kata Djohan Andika, Rabu (13/5/2020).


Editor : Nani Suherni