Gelar Konsolidasi, Ini Target Partai Perindo di Jawa Tengah

Kristadi ยท Senin, 27 Juni 2022 - 23:10:00 WIB
Gelar Konsolidasi, Ini Target Partai Perindo di Jawa Tengah
Kegiatan konsolidasi di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Jalan Setia Budi, Semarang, Senin (27/6/2022). Foto: iNews/Kristadi.

SEMARANG, iNews.id – Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero menargetkan setiap daerah di Jateng memiliki fraksi di DPRD. Meskipun banyak tantangan, seluruh DPD Partai Perindo di Jateng siap mewujudkan. 

“Jawa Tengah bukan daerah yang main-main, bukan daerah yang gampang. Banyak sekali tantangan, baik tantangan internal, operasional dan politik,” kata Siswadi Selodipoero di sela-sela rapat konsolidasi yang dipimpin Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPW Partai Perindo, Jalan Setia Budi, Semarang, Senin (27/6/2022).

Dikatakannya, arahan yang disampaikan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq membesarkan hati, sehingga seluruh DPD Partai Perindo di Jateng siap membawa target satu fraksi di setiap kabupaten atau kota. 

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, kebutuhan ke depan adalah harus memenangkan pemilihan presiden (pilpres), dan pemilu legislatif (pileg) di semua tingkatan. 

“Target politik di Perindo 8-10 persen harus didapatkan, sehingga bisa menjadi kekuatan baru di Senayan. Setidaknya kita bisa berkontribusi jauh lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Ahmad Rofiq. 

Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi DPP, DPW dan DPD se-Jawa Tengah guna menyambut pemilu 2024. Kegiatan mengambil tema menjamin sukses verifikasi 2022 dan pemenangan pemilu pileg dan pilpres. 

Rapat konsolidasi dipimpin Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPW Partai Perindo, Jalan Setia Budi, Semarang, Senin (27/6/2022). Hadir dalam rapat konsolidasi pemenangan pemilu, Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero, dan pengurus DPD Partai Perindo se-Jawa Tengah. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: