Gerindra-PKB Salatiga Intensifkan Komunikasi Politik, Ini Tujuannya

Angga Rosa ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:49:00 WIB
Gerindra-PKB Salatiga Intensifkan Komunikasi Politik, Ini Tujuannya
Suasana pertemuan pengurus DPC Partai Gerindra dan DPC PKB Salatiga saat membahas pesta demokrasi 2024. Foto: Sindonews/Angga Rosa.

SALATIGA, iNews.id - DPC Partai Gerindra dan DPC PKB Salatiga mengintensifkan komunikasi politik untuk menguatkan dukungan duet Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kedua partai politik (parpol) juga membahas calon yang diusung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Salatiga.  

Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga Yuliyanto menyatakan, pihaknya terus menguatkan komunikasi politik dan merapatkan barisan dengan DPC PKB Salatiga guna pemenangan Pilpres, Pilwalkot, dam pemilihan legislatif 2024. Sejauh ini, sudah ada komitmen bersama antara Partai Gerindra dan PKB Salatiga untuk bersatu memenangkan pemilu 2024.

"Komunikasi politik terus kami jalin. Kami sudah sepakat bergabung menjadi satu kesatuan memenangkan Pak Prabowo Subianto-Cak Imin (Muhaimin Iskandar) dalam kontestasi pilpres 2024," katanya, Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, koalisi tidak hanya sebatas untuk mendukung Prabowo Subianto-Cak Imin maju dalam kontestasi Pilpres 2024 saja. Namun juga untuk mengusung bakal calon wali kota dan wakil wali kota Salatiga hingga mencari dukungan masyarakat pada pemilihan legislatif 2024. 

"Alhamdulillah, sudah ada kata sepakat dan komitmen bersama untuk bergabung menjadi satu kesatuan antara DPC Partai Gerindra dan PKB Salatiga," ucapnya.

Ketua DPC PKB Salatiga Saeful Mas'ud menyatakan, pihaknya sepakat bergabung dengan Partai Gerindra untuk mendukung duet Prabowo Subianto-Cak Imin maju dalam bursa pilpres 2024. Untuk itu, PKB Salatiga berkomitmen untuk bersatu dengan Partai Gerindra guna mendukung Prabowo-Cak Imin.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: