GPMN Gerilya di Jateng, Deklarasi Dukung Puan Maharani Jadi Capres 2024

Ahmad Antoni ยท Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:39:00 WIB
GPMN Gerilya di Jateng, Deklarasi Dukung Puan Maharani Jadi Capres 2024
Deklarasi dukungan kepada Puan Maharani sebagai calon presiden (Capres) 2024 terus bergulir. (Ist)

PEMALANG, iNews.id – Deklarasi dukungan kepada Puan Maharani sebagai calon presiden (Capres) 2024 terus bergulir. Dukungan datang dari  Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN).

DPD GPMN Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, telah melakukan deklarasi dan pelantikan jajaran pengurus DPD GPMN oleh Sekretaris DPW GPMN Jawa Tengah Eko Setiawan.

Eko Setiawan berpesan agar para pengurus yang telah dilantik tetap solid bergerak turun ke bawah dalam melakukan sosialisasi tentang Ketua DPR Puan Maharani.

"Karena kita relawan yang lebih leluasa mensosialisasikan terkait mbak Puan termasuk program-programnya. Saya juga berpesan agar dalam praktiknya DPD GPMN Pemalang bisa selalu berkoordinasi dengan DPW Jawa Tengah agar dapat dibantu aksesnya ke anggota DPRD dan DPR RI," kata Eko dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Dia berharap jajaran pengurus yang baru dilantik juga membentuk kepengurusan hingga tingkat Kecamatan (Dewan Pengurus Cabang/DPC). Dukungan masyarakat terhadap Puan Maharani, khususnya di wilayah Jawa Tengah, semakin bermunculan.

Menurutnya, fenomena ini perlu direspons oleh GPMN yang selama 2 tahun lebih konsisten menyuarakan dukungannya terhadap Puan Maharani sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

Ketua DPD GPMN Kabupaten Pemalang Nurbainingsih mengatakan kehadiran GPMN di Kabupaten Pemalang bukan hanya sekedar organ relawan yang mendukung Puan Maharani, tetapi lebih dari itu. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: