Identitas Pria Tewas di Proyek Urukan Tambak Semarang Terungkap, Korban Warga Sumbar

Eka Setiawan ยท Senin, 28 November 2022 - 15:41:00 WIB
Identitas Pria Tewas di Proyek Urukan Tambak Semarang Terungkap, Korban Warga Sumbar
Ilustrasi mayat. (Foto: IST)

SEMARANG, iNews.id Identitas pria yang tewas dengan luka di kepala di proyek urukan tambak, tepi Jalan Arteri Yos Sudarso, Genuk, Kota Semarang terungkap. Sebelumnya, mayat ditemukan pada Jumat (25/11/2022).

Berdasarkan pemeriksaan menggunakan Mobile Automatic Multi Biomteric Identification System (MAMBIS), identitas korban adalah Gusni Amsol, beralamat di Jorong Tanah Badabuih, Lintas Buo Utara, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Pergi ke Semarang karena diduga tidak diurusi keluarga,” kata Kapolsek Genuk AKP Ris Andrian, Senin (28/11/2022).

Mengenai penyebab tewasnya korban, Kapolsek belum bisa memastikan. Penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan visum luar atas jenazah, juga proses autopsi di kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang.

“Kami masih dalami (penyebab pasti kematian korban),” katanya. 

Pendalaman termasuk penyebab kematian korban. apakah karena kecelakaan lalu lintas, penganiayaan atau sebab lainnya. Sebelumnya, korban ditemukan tewas bersimbah darah di kepala pada Jumat sekitar pukul 06.30 WIB. Lokasinya berada di kawasan proyek urukan tambak. 

Korban ketika itu mengenakan jaket kuning, celana panjang warna biru sudah pudar dan ada sebuah tongkat kayu di dekatnya yang juga ada bekas darah.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: