Jelang Final Liga 3, Fokus Persijap Terganggu Pencarian Sponsor untuk Liga 2 Musim Depan

Antara ยท Jumat, 27 Desember 2019 - 22:00 WIB
Jelang Final Liga 3, Fokus Persijap Terganggu Pencarian Sponsor untuk Liga 2 Musim Depan
Persijap Jepara. (Foto: Istimewa)

JEPARA, iNews.id – Persijap Jepara sedang dalam euforia positif setelah berhasil memastikan promosi ke Liga 2 musim depan sekaligus lolos ke final Liga 3 2019. Jelang partai final melawan PSKC Cimahi, fokus Persijap agak teralihkan untuk mencari sponsor untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

Manajer Persijap, Arief Setiadi mengatakan perlu dana lebih besar untuk dapat mengarungi kompetisi kasta yang lebih tinggi. Termasuk biaya tandang yang akan lebih jauh hingga ke Medan dan Biak.

BACA JUGA: Liga 3 Telah Memastikan 6 Tim yang Promosi ke Liga 2 2020

“Manajemen dan pemilik klub sudah mempersiapkan dana untuk mengarungi Liga 2. Tapi untuk berprestasi harus memilik dana yang lebih besar,” katanya, Jumat (27/12/2019).

Menurutnya, manajemen Persijap memasang target harus bisa berprestasi di Liga 2 tahun depan. Oleh karena itu dibutuhkan dana dan dukungan dari berbagai pihak untuk mewujudkan target tersebut.

BACA JUGA: Video Kericuhan Suporter Pesiku dan Persijap pada Pertandingan Piala Suratin

Namun Arief belum mau terlalu memikirkan itu untuk fokus menatap partai puncak tanggal 29 Desember 2019. “Tapi kami masih mau fokus ke partai final dulu,” katanya.

Persijap dianggap pantas promosi ke Liga 2 dan melaju ke partai puncak setelah berhasil mengumpulkan nilai sempurna di grup timur babak delapan besar Liga 3 2019. Di babak delapan besar Persijap berhasil melumat tiga tim Jawa Timur yaitu Putra Sinar Giri FC, Persigo Semeru FC, dan Perseta Tulungagung.


Editor : Rizal Bomantama