Kadiv Propam Polri Minta Kapolres Awasi Ketat Anggota

Antara, Ahmad Antoni ยท Kamis, 20 Januari 2022 - 20:27:00 WIB
 Kadiv Propam Polri Minta Kapolres Awasi Ketat Anggota
Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol.Ferdy Sambo usai pembekalan di Polda Jateng di Semarang, Kamis (20/1/2022). (Antara/Dok Humas Polda Jateng)

SEMARANG, iNews.id Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta para kapolres memaksimalkan pengawasan ketat terhadap para anggotanya. Harapannya, tugas yang dibebankan kepada anggota dapat terlaksana dengan baik.

"Kapolda, wakapolda, dan kapolres diminta bisa mengontrol dan memaksimalkan pengawasan melekat dari pimpinan di tingkat polres sehingga anggota bisa terkontrol," kata Sambo usai memberi pengarahan di Polda Jateng, Kamis (20/1/2022).

Dia meminta para personel kepolisian melaksanakan tugas dengan semangat dan tidak pernah menyerah, melakukan yang terbaik buat institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.

Sambo juga meminta para anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memberi pengayoman masyarakat sehingga pelanggaran bisa diminimalkan.

"Minimalkan kegiatan yang menyebabkan turunnya citra Polri," katanya. Menurutnya, pencegahan dan mitigasi perilaku menyimpang anggota Polri harus segera dilakukan.

Upaya tersebut, kata dia, harus dimaksimalkan di tengah tugas penanganan Covid-19 yang sudah menyita waktu, tenaga, dan segala upaya yang sudah dilakukan.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: