Kakek di Boyolali Tewas Terbakar, Terjebak dalam Gudang Seorang Diri

Tata Rahmanta ยท Sabtu, 30 Mei 2020 - 11:42 WIB
Kakek di Boyolali Tewas Terbakar, Terjebak dalam Gudang Seorang Diri
Ilustrasi korban tewas (Foto: IST)

BOYOLALI, iNews.id - Seorang kakek berusia 75 tahun di Boyolali, Jawa Tengah ditemukan tewas terbakar dalam sebuah gudang yang dijadikan tempat tinggalnya sehari-hari. Kakek tersebut tak bisa menyelamatkan diri saat api melalap bangunan gudang tersebut.

Informasi yang diperoleh iNews.id, kebakaran terjadi pada Sabtu (30/5/2020) dini hari tadi. Gudang tersebut berada di Dukuh Manukan, Desa Banyudono. Korban diketahui tinggal seorang diri di gudang tersebut.

Begitu tahu api melalap gudang itu, warga setempat langsung menghubungi pemadam kebakaran. Warga juga berusaha menyelamatkan korban, namun kobaran api yang terus membesar membuat warga kesulitan menolong korban.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung memadamkan api. Setelah api padam, korban ditemukan di antara serpihan puing-puing yang hangus terbakar. Saat ditemukan, kondisi korban yang diketahui sudah sulit untuk berjalan itu dalam kondisi mengenaskan.

"Ditemukan terbakar, kondisinya mengenaskan jasadnya tidak utuh," kata saksi warga sekitar, Ujang, Sabtu (30/5/2020).

Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Boyolali. Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi. Diduga kebakaran terjadi akibat obat nyamuk bakar yang dinyalakan korban.


Editor : Reza Yunanto