Kantor Imigrasi Surakarta Bakal Dirikan Immigration Corner di UNS

Ary Wahyu Wibowo ยท Jumat, 12 November 2021 - 08:46:00 WIB
Kantor Imigrasi Surakarta Bakal Dirikan Immigration Corner di UNS
Perjanjian kerja sama antara UNS dengan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Surakarta. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id - Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Surakarta akan mendirikan Immigration Corner di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Inovasi diharapkan semakin mendekatkan dengan masyarakat, terutama sivitas akademika UNS.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Surakarta, Dwi Anandita Hari Wibowo setelah penandatangan perjanjian kerja sama dengan UNS. Immigration Corner rencananya akan ditempatkan di UPT Kerja Sama dan Layanan Internasional (KLI) UNS.  

“Dengan Immigration Corner, kami menyediakan sarana informasi keimigrasian, konsultasi pelayanan publik, hingga pemberian pelayanan publik keimigrasian, termasuk untuk mahasiswa internasional yang sedang berkuliah di UNS,” kata Dwi Anandita melalui siaran pers Humas UNS, Jumat (12/11/2021). 

Lahirnya Immigration Corner merupakan bagian dari upaya Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Surakarta untuk menghadirkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: