Kasus Pembunuhan Remaja Cantik di Temanggung Terungkap, Pelaku Pacar Korban

Didik Dono Hartono ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 18:42:00 WIB
Kasus Pembunuhan Remaja Cantik di Temanggung Terungkap, Pelaku Pacar Korban
Aparat Polres Temanggung saat menangani kasus pembunuhan gadis cantik yang mayatnya ditemukan dikubur di belakang rumah kosong di Dusun Bakal, Desa Campurejo, Kecamatan Tretep. Foto: Didik Dono Hartono.

TEMANGGUNG, iNews.id Kasus pembunuhan gadis cantik yang mayatnya ditemukan dikubur di belakang rumah kosong di Kabupaten Temanggung akhirnya terungkap. Pelaku merupakan pacar korban dan sama-sama masih berusia di bawah umur. 

Pelaku berhasil ditangkap aparat Polres Temanggung kurang dari 24 jam setelah jenazah korban ditemukan terkubur di belakang sebuah rumah kosong di Dusun Bakal, Desa Campurejo, Kecamatan Tretep.  

Pelaku pembunuhan berinisial R, warga Campurejo, ditangkap di daerah Kota Temanggung. Pelaku adalah pacar korban. Sebelum peristiwa pembunuhan, kedua sejoli ini melakukan hubungan layaknya suami istri. 

“Karena korban terus menanyakan jika hamil bagaimana, pelaku yang juga mempunyai pacar lain kalap dan membunuh korban,” kata Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi, Senin (3/10/2022).

Jenazah korban kemudian dikubur di belakang rumah kosong tak jauh dari rumah pelaku. Tersangka kini masih diperiksa intensif oleh Unit PPA Satreskrim Polres Temanggung. 

Sementara itu, warga Campurejo tidak menyangka pelaku bisa sadis membunuh korban. Pelaku yang sehari-hari bekerja serabutan, merupakan orang yang pendiam, baik hati dan ramah. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: