Kerangka Manusia yang Ditemukan di Sungai Depok Kendal Diduga Korban Kekerasan

Antara ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 23:08:00 WIB
Kerangka Manusia yang Ditemukan di Sungai Depok Kendal Diduga Korban Kekerasan
Polisi saat mengecek temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok, Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Senin (8/8/2022). Foto: ANTARA.

SEMARANG, iNews.id – Temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal telah diindentifikasi. Kerangka berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga mengalami kekerasan akibat benda tumpul di bagian dada dan tulang iga.

"Didapati luka akibat kekerasan benda tumpul berupa resapan darah pada dada dan tulang iga kanan," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Selasa (9/8/2022). 

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim forensik di RS Bhayangkara Semarang, diketahui kerangka manusia tersebut merupakan seorang laki-laki dengan perkiraan usai antara 25 hingga 35 tahun, serta tinggi badan antara 160 hingga 165 sentimeter. 


Adapun identifikasi yang dilakukan meliputi temuan tulang tengkorak, tulang leher belakang, tulang pinggang, tulang ekor, tulang iga, tulang selangka kiri, tulang belikat kanan dan kiri, serta tulang-tulang kaki kanan.

Sementara tulang yang belum ditemukan antara lain tulang tangan kanan dan kiri, serta tulang kaki kiri. Dari hasil autopsi diketahui korban memiliki tato di bagian dada dengan tulisan Alif Budiman.

Sebelumnya, polisi menyelidiki temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Kerangka manusia yang ditemukan diketahui pertama kali oleh pencari rumput di sekitar Sungai Depok.

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: