Komunitas Mancing Mania Brebes Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Capres 2024

Yunibar ยท Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:55:00 WIB
Komunitas Mancing Mania Brebes Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Capres 2024
Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024 dari Komunitas Mancing Mania di Desa Buara, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Sabtu (19/02/2022) Foto: iNews/Yunibar.

BREBES, iNews.id - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon presiden (Capres) tahun 2024. Dukungan dalam pemilihan presiden (Pilpres), datang dari Komunitas Mancing Mania Buara Kabupaten Brebes.

"Kami dari Komunitas Mancing Mania Buara Brebes mendukung penuh Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang," kata Ketua Komunitas Mancing Mania Buara Brebes, Tanto, Sabtu (19/2/2022).

Tanto mengungkapkan, Gus Muhaimin merupakan tokoh nasional yang peduli terhadap rakyat kecil dan peduli kepada komunitas anak muda. Dengan segudang pengalamannya, Gus Muhaimin diyakini mampu mengemban amanah sebagai pemimpin bangsa ke depan.

"Gus Muhaimin juga mampu menumbuhkan dan membangkitkan perekonomian nasional akibat pandemi," ucapnya. 

Deklarasi Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 dilakukan usai warga dari sejumlah desa di Kecamatan Ketanggungan mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PKB, Fuad Hidayat di Kecamatan Ketanggungan, Brebes.  

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: