Konsumsi Pertamax dan Pertamax Turbo di Jateng dan Yogyakarta Naik Signifikan

Ary Wahyu Wibowo · Selasa, 25 Mei 2021 - 16:01:00 WIB
Konsumsi Pertamax dan Pertamax Turbo di Jateng dan Yogyakarta Naik Signifikan
: Seorang pengendara saat mengisi BBM jenis Pertama di SPBU di wilayah Jawa Tengah. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id - Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax dan Pertamax Turbo di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta terus menunjukkan grafik peningkatan. Dalam satu bulan terakhir, konsumsi kedua produk naik signifikan. 

“Sejak 26 April hingga 23 Mei 2021, kami mencatat adanya peningkatan konsumsi Pertamax dan Pertamax Turbo. Peningkatan Pertamax berkisar 26 persen,  sementara Pertamax Turbo meningkat sekitar 33 persen dari rata-rata konsumsi di bulan Januari hingga Maret yang lalu,” kata Unit Manager Communication, Relations, dan Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, Selasa (25/5/2021).

Konsumen memilih Pertamax dan Pertamax Turbo karena memiliki kelebihan dari masing-masing produknya. Produk Pertamax menghasilkan pembakaran di ruang mesin kendaraan menjadi lebih sempurna dan tidak meninggalkan residu.

Selain menghasilkan pembakaran yang sempurna, Pertamax juga memiliki kelebihan lainnya berkat formula PERTATEC (Pertamina Technology), formula zat aditif yang memiliki kemampuan untuk membersihkan endapan kotoran pada mesin.

“Sehingga mesin jadi lebih awet, menjaga mesin dari karat serta pemakaian bahan bakar yang lebih efisien,” ujarnya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: