Korban Tewas Kecelakaan Mobil Kapolsek Tabrak Rumah di Rembang Jadi 2 Orang  

Musyafa · Senin, 25 Mei 2020 - 23:46:00 WIB
Korban Tewas Kecelakaan Mobil Kapolsek Tabrak Rumah di Rembang Jadi 2 Orang   
Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Kapolsek Gunem menabrak teras rumah warga di Rembang. Kecelakaan itu menewaskan balita, Senin (25/5/2020) malam. (Foto: iNews/Musyafa)

REMBANG, iNews.id – Korban tewas dalam insiden kecelakaan mobil Kapolsek Gunem Iptu Suyanto menabrak teras rumah warga di Rembang bertambah menjadi dua orang, Senin (25/5/2020) malam.

Korban yakni Yasri (52) istri Samadi pemilik rumah sekaligus nenek dari balita yang juga tewas dalam kecelakaan itu. Sebelum meninggal, korban sempat dibawa ke Puskesmas Pamotan karena menderita luka-luka.

Usai dari Puskesmas Pamotan, kemudian dirujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang.

“Ibu Yasri ini meninggalnya di RSUD dr R Soetrasno Rembang. Beliau nenek korban balita 3 tahun yang lebih dulu meninggal dunia tertabrak mobil. Jadi korban meninggal dunia ada 2 orang,” kata Kepala Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Kusminanto.

Sebelumnya, mobil Isuzu Panther yang dikendarai Kapolsek Gunem menabrak rumah warga pinggir jalan Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (25/5.2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Akibat kejadian itu, balita perempuan berusia 3 tahun tewas di lokasi.

Diperoleh informasi, kecelakaan berawal saat Kapolsek Gunem Iptu Suyanto yang tinggal di kawasan Terongan Desa Wonokerto Kecamatan Sale ini akan berangkat ke tempat tugas.

Saat itu, mobil melaju dari arah timur ke barat. Tiba di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kiri dan menghantam teras rumah Samadi.

Saat kejadian, korban sedang duduk bersama keluarga menikmati suasana Lebaran. 

Kepala Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Kusminanto mengatakan, rumah yang ditabrak mobil kapolsek tersebut yakni, milik Samadi. Sedangkan korban yang meninggal dunia bernama Putri, salah satu cucu Samadi.

“Ya benar, yang meninggal dunia cucunya pak Samadi. Posisi rumah Pak Samadi ini kalau dari Balai Desa Bangunrejo, ke timur terus,“ kata Kades.

Kusminanto menambahkan korban menurut rencana langsung dimakamkan, Senin malam ini.

“Pihak keluarga tadi menyampaikan, jenazah akan langsung dimakamkan,” ujarnya.

Kasus kecelakaan tunggal itu kini masih diselidiki petugas Polres Rembang. Sedangkan Kapolsek Gunem masih diperiksa intensif di Mapolres.


Editor : Kastolani Marzuki