Layani Makan di Tempat, Penjual Sate Ini Pasrah Kursi dan Bangku Diangkut Petugas

Antara ยท Senin, 05 Juli 2021 - 19:22:00 WIB
Layani Makan di Tempat, Penjual Sate Ini Pasrah Kursi dan Bangku Diangkut Petugas
Petugas Satgas Covid-19 mengangkut kursi milik pedagang kuliner yang melanggar ketentuan PPKM Darurat di Kudus. (foto: Antara)

KUDUS, iNews.id - Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kudus bertindak tegas terhadap pelanggar pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat. Petugas mengangkut kursi dan bangku milik pedagang kuliner yang melanggar ketentuan PPKM Darurat.

"Kursi dan bangku untuk tempat duduk ada yang diangkut karena masih nekat melayani pembeli makan di tempat," kata Kapolsek Bae Polres Kudus AKP Ngatmin, Senin (5/7/2021).

Menurut dia, dari 50 titik operasi selama tiga hari sejak penerapan PPKM darurat ada empat tempat usaha yang kursi dan bangku yang diangkut karena sebelumnya sudah ada upaya sosialisasi dan edukasi terkait PPKM darurat.

Dua di antaranya warung sate kambing di Jalan Lingkar UMK di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus dan kafe di depan Kampus Universitas Muria Kudus (UMK).

Kedua tempat tersebut terjaring operasi tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP pada Minggu (4/7). Karena sesuai ketentuan PPKM darurat usaha kuliner hanya boleh berjualan hingga pukul 20.00 WIB dan hanya melayani pembelian bungkus atau pesan antar.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: