Lihat Kunci Masih Menggantung, Paman dan Keponakannya Ini Curi Motor di Rumah Kos

Joe Hartoyo · Senin, 23 Agustus 2021 - 09:05:00 WIB
Lihat Kunci Masih Menggantung, Paman dan Keponakannya Ini Curi Motor di Rumah Kos
Tersangka pencurian motor saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Kebumen. (iNews/Joe Hartoyo)

KEBUMEN, iNews.id – Polsek Sempor berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang hilang di rumah kos di Desa Jatinegara, Kecamatan Sempor, Kabupaten Kebumen. Pelaku pencurian ternyata penghuni kos sendiri.

Tersangka diketahui adalah M (31) warga Desa Tegalretno, Petanahan dan satu tersangka lain yang masih di bawah umur R (17) warga Kecamatan Petanahan. Kedua tersangka adalah paman dan keponakan.

Kedua tersangka bersekongkol melakukan pencurian sepeda motor milik korban pada Rabu (11/8). Menurut keterangan tersangka, niat muncul mencuri setelah melihat kunci kontak sepeda motor masih menggantung.

Setelah ada peluang, tersangka M memberi tahu tersangka R bahwa dia memiliki mangsa yang siap dieksekusi. Setelah para tersangka berdiskusi melalui telepon, tersangka M melancarkan aksinya.

Sepeda motor korban saat itu tengah diparkir, saat korban masuk ke kamar, tersangka dengan mudah mencuri sepeda motor itu setelah berhasil menguasai sepeda motor korban. Tersangka menuju ke kecamatan Kuwarasan bertemu dengan R.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: