Lokasi Ledakan di Kawasan Aspol Grogol Sukoharjo Masih Dipasangi Garis Polisi

Tim iNews.id · Senin, 26 September 2022 - 12:59:00 WIB
Lokasi Ledakan di Kawasan Aspol Grogol Sukoharjo Masih Dipasangi Garis Polisi
Lokasi ledakan di kawasan asrama polisi (Aspol), Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo masih dipasang police line, Senin (26/9/2022). Foto: Ist.

SUKOHARJO, iNews.id – Lokasi ledakan di kawasan asrama polisi (Aspol), Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo masih dipasang police line. Sejumlah polisi juga tampak melakukan penjagaan di lokasi tersebut, Senin (26/9/2022). 

Anggota Brimob memakai seragam hitam dan bersenjata, tampak berjaga di depan rumah Bripka Dirgantara Pradipta (35) polisi yang menjadi korban ledakan.  

Sementara lahan kosong yang disebut menjadi lokasi ledakan pada Minggu (25/9/2022) kemarin, dipasang garis polisi. Lokasinya berada di samping rumah korban. Sementara rumah korban, tampak tidak mengalami kerusakan. 

"Ada empat anggota Brimob berjaga dari malam sampai pagi karena banyak warga datang menonton di lokasi," kata salah satu warga, Budiana, Senin (26/9/2022).

Ia mengaku tidak mengenal korban meski jarak rumahnya dengan lokasi kejadian hanya sekitar 500 meter.

"Suara ledakan dari rumah saya terdengar jelas. Saya awalnya mengira ledakan itu dari trafo listrik yang meledak,” ucapnya. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Follow Berita iNewsJateng di Google News

Bagikan Artikel: