Lokasi Wisata Waduk Gajah Mungkur di Wonogiri Geger Temuan Mayat Perempuan

Dwi Soewanto ยท Jumat, 02 Agustus 2019 - 02:30 WIB
Lokasi Wisata Waduk Gajah Mungkur di Wonogiri Geger Temuan Mayat Perempuan
Petugas SAR saat mengevakuasi jenazah perempuan yang terapung di perairan sekitar Wahana Perahu Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri. (Foto: iNews/Dwi Soewanto)

WONOGIRI, iNews.id – Sesosok mayat perempuan dengan luka di kepala ditemukan mengapung di perairan sekitar Wahana Perahu Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (1/8/2019) sore. Korban diduga salah satu wisatawan, namun pihak pengelola wisata menampik jika ciri mayat tersebut tidak ada yang sesuai dengan daftar pengunjung.

Informasi yang dirangkum iNews, ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas ini yakni mengenakan pakaian motif batik dan celana jeans, serta sudah lanjut usia (lansia). Korban pertama kali ditemukan awak perahu wisata sekitar pukul 14.00 WIB. Posisinya ketika itu terapung di bawah Dermaga Wahana Perahu Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur.

“Yang menemukan mayat itu dua pengemudi kapal. Mereka lapor ke saya dan saya langsung teruskan ke polisi,” ujar Kepala UPT Obyek Wisata Waduk Gajah Mungkur Pardiyanto, Kamis (1/8/2019).

Tim SAR selanjutnya mengevakuasi jenazah perempuan dengan bekas luka lecet di bagian kepala dan wajah. Namun belum bisa dipastikan penyebab luka akibat benturan dengan bebatuan di sungai atau karena hal lain.

Kasus ini juga telah ditangani aparat setempat. Polisi masih menyelidiki untuk mengungkap identitas mayat perempuan tersebut.


Editor : Donald Karouw