Main Badminton, Rudy-Budi Kalahkan Gibran-Teguh 2 Set Tanpa Balas

Septyantoro ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:47:00 WIB
Main Badminton, Rudy-Budi Kalahkan Gibran-Teguh 2 Set Tanpa Balas
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat akan bermain badminton melawan mantan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Foto: iNews/Septyantoro.

SOLO, iNews.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka adu hebat bermain bulutangkis dengan seniornya FX Hadi Rudyatmo (Rudy), Senin (18/10/2021) malam. Rudy yang merupakan mantan Wali Kota Solo, sukses mengalahkan Gibran dua set langsung. 

Pertandingan badminton digelar DPC PDIP Solo dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Dalam pertandingan yang digelar di gedung Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS), Rudy berpasangan dengan Ketua DPRD Solo Budi Prasetya. Sedangkan Gibran berpasangan dengan wakilnya Teguh Prakosa.

“Tidak ada persiapan khusus, dari balaikota langsung ke sini (bermain badminton),” kata Gibran. 

Pertandingan badminton empat tokoh di Solo ini menyita perhatian para kader PDIP dan masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan. Sorak-sorai serta dukungan terus digelorakan masing-masing suporter. 

Gibran yang mengenakan kaos Persis Solo tampak bersemangat menghadapi Rudy. Namun beberapa kali  pukulan Gibran tidak masuk, sehingga poin lawan menjadi bertambah.

Dalam pertandingan yang berlangsung sekitar 40 menit Rudy-Budi unggul 21-6 dan 21-16. Gibran yang kalah masih penasaran dan meminta kepada wasit agar diperbolehkan bertanding sekali lagi. 

Untuk pertandingan kali ini, Gibran tandem dengan Rudy, dan Budi dengan Teguh. Pasangan Gibran-Rudy berhasil memenangkan pertandingan. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Bagikan Artikel: