Mayat Perempuan di Hotel Kudus, Polisi: Korban Sempat Dilaporkan Hilang

Angga Rosa ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 20:40:00 WIB
Mayat Perempuan di Hotel Kudus, Polisi: Korban Sempat Dilaporkan Hilang
Foto ilustrasi pembunuhan menggunakan pisau. (foto: Okezone)

KUDUS, iNews.id – Perempuan berinisial L (38) warga Megawon, Jati, Kudus yang ditemukan tewas di dalam kamar nomor 105 Hotel Mahkota Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Senin (26/10/2020) sempat dilaporkan hilang. Jasad korban yang diduga dibunuh itu pertama kali diketahui petugas hotel.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo menjelaskan, peristiwa itu terungkap saat petugas hotel hendak mengecek kamar 105 lantaran waktu menginap sudah selesai dan korban tak kunjung ke luar dari kamar.

"Petugas hotel beberapa kali mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. Karena tidak berani membuka pintu kamar, kemudian petugas hotel menghubungi Polsek Jati dan petugas segera meluncur ke lokasi kejadian,” katanya, Senin (26/10/2020).

Tak lama kemudian, petugas Polsek Jati tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya, polisi membuka pintu kamar hotel dengan kunci cadangan dan mendapati korban dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut Bambang, sebelumnya, korban telah dilaporkan hilang oleh suaminya karena tak kunjung pulang sejak hari Minggu.

"Suami korban melaporkan ke polsek bahwa istrinya belum pulang. Setelah kami cocokkan identitasnya ternyata perempuan itu yang dilaporkan," terangnya.

Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Polisi masih melakukan olah TKP dan mencari petunjuk di lokasi kejadian untuk mengungkap kasus ini.


Editor : Kastolani Marzuki