Miris, Anak di Bawah Umur Ini Dicabuli 3 Pria Bejat

Ary Wahyu Wibowo ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 20:33:00 WIB
Miris, Anak di Bawah Umur Ini Dicabuli 3 Pria Bejat
Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andryansyah Rithas H saat memberikan keterangan pers dengan menghadirkan tiga tersangka (memakai tahanan), Selasa (4/5/21). Foto: Ist.

KLATEN, iNews.id – Aparat Polres Klaten menangkap 3 pria bejat berinisial PD, RI dan AA yang tega berbuat cabul terhadap anak di bawah umur. Mirisnya, salah satu pelaku adalah ayah tiri korban. 

"Tersangka PD (46) ini adalah ayah tiri korban. Dari hasil penyidikan, korban sudah dicabuli PD sejak kelas 5 SD. Sejak usia 9-10 tahun,” ujar Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andryansyah Rithas H melalui keterangan tertulis, Selasa (4/5/21).

Korban selama ini tak berani melawan karena diancam akan dibunuh jika menolak atau melapor kepada orang lain. Dengan modus tersebut, perbuatan biadab terhadap korban bisa berlangsung bertahun-tahun dan tidak diketahui ibu kandung korban. 

"Korban mendapat ancaman (dibunuh), karena masih kecil, takut akhirnya tidak cerita,” katanya. 

Kasus ini terkuak setelah ibu korban mendapati anaknya tengah bersama tersangka AA di sebuah hotel di Kabupaten Klaten, 19 April 2021 lalu. Dari pengakuan korban kepada ibunya, selama di hotel dirinya diberi pil yang menjadikannya mabuk dan akhirnya disetubuhi AA. 

Tak terima dengan perbuatan AA, sang ibu akhirnya mengadu ke Polres Klaten. Tak butuh lama, tersangka AA langsung ditangkap. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo

Halaman : 1 2 3