MNC Peduli Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Desa Sidomukti Kendal

Rizki Maulana ยท Kamis, 21 Mei 2020 - 20:53 WIB
MNC Peduli Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19 di Desa Sidomukti Kendal
MNC Peduli menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Sidomukti, Weleri, Kendal. (Foto: MNC Media).

KENDAL, iNews.id – Kebutuhan bahan pokok di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 menjadi sangat penting. Sembako menjadi hal utama mengingat gerak masyarakat terbatas akibat wabah tersebut. Hal ini menjadi perhatian pemerintah dan pihak swasta.

Perhatian tersebut juga diberikan MNC Peduli yang terus berkomitmen untuk terus membantu pencegahan penyebaran Covid-19. Terhadap masyarakat terdampak, MNC Peduli hadir memberikan bantuan.

“Dampak Covid-19 ini bukan hanya pada kesehatan tapi juga terhadap ekonomi masyarakat dan ini paling berdampak pada masyarakat yang kurang mampu. Pada masyarakat yang terutama menggantungkan upah harian, mereka tentu sulit untuk menghidupi keluarga,” kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, melalui keterangan tertulis, Kamis (21/5/2020).

Tidak hanya wilayah Jabodetabek, MNC Peduli juga berusaha mengirimkan bantuan ke daerah salah satunya Desa Sidomukti, Kecamantan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Bantuan yang diberikan berupa sembako yang disalurkan melalui Kepala Desa Sidomukti Pujiono.

“Terimakasih sekali dengan adanya MNC Peduli ini ada sembako. Alhamdulillah sudah kami terima dan kami langsung kumpulkan masyarakat dan masyarakat sudah menerima dengan senang hati terimakasih MNC Peduli,” kata Pujiono.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penggalangan dana yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat terdampak, melalui website www.mncpeduli.org.

“Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan Covid-19 ini,” ucapnya.


Editor : Zen Teguh