Mobil Pikap Tabrak Truk Gandeng di Jalur Pantura Pati, 2 Orang Luka Berat

Atha Suharto · Senin, 23 Agustus 2021 - 21:57:00 WIB
 Mobil Pikap Tabrak Truk Gandeng di Jalur Pantura Pati, 2 Orang Luka Berat
Mobil pikap ringsek usai bertabrakan dengan truk gandeng di jalur pantura Pati. (iNews/Atha Suharto)

PATI, iNews.id Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Desa Gadungrejo, Kecamatan Juwana Pati, Jawa Tengah, Senin (23/8/2021). Kecelakaan melibatkan mobil pikap dengan truk gandeng.

Kecelakaan mengakibatkan pengemudi dan penumpang pikap mengalami luka berat. Tubuh korban tergencet bodi kendaraan sehingga warga kesulitan mengevakuasi korban.

Dalam video amatir yang direkam warga terlihat penumpang tergencet bodi mobil pikap. Proses evakuasi penumpang dan sopi dilakukan oleh warga yang kebetulan lewat dan warga sekitar lokasi kejadian.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat  dengan menggunakan mobil pikap lain yang kebetulan melintas di lokasi kecelakaan. 

Mobil pikap bernomor polisi K 1798 QH bagian depan  ringsek akibat benturan yang keras. Kondisi kendaraan berada di tengah jalan, sehingga mengakibatkan kemacetan sepanjang 2 kilometer.

Kecelakaan melibatkan pikap dengan truk gandeng  bernomor polisi S 8713 UX. Diperkirakan truk gandeng menuju ke arah timur.

Sedangkan mobil pikap menuju arah barat. Kondisi truk mengalami patah gandengan saat terjadi kecelakaan.

Salah satu saksi mata Heri mengatakan ketika terdengar suara benturan keras, dirinya langsung berlari  dan melihat penumpang mobil pikap sudah dalam keadaan terjepit dan segera memberikan pertolongan.   

“Korban nggak kelihatan muka sama kakinya, tapi masih hidup. Korban langsung dibawa ke rumah sakit. Saya nggak tahu identitasnya, yang penting korban masih selamat,” kata Heri.

“Kejadian persisnya saya nggak tahu. Tahu-tahu pikap sudah berada di tengah jalan, belum ada yang menolong korban,” katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel: