Mobil Tabrak Pagar Monumen Tugu Muda Semarang, Sopir Diduga Kena Serangan Jantung

Kristadi ยท Selasa, 01 September 2020 - 07:35:00 WIB
Mobil Tabrak Pagar Monumen Tugu Muda Semarang, Sopir Diduga Kena Serangan Jantung
Mobil di Semarang tabrak pagar Tugu Muda. (Foto: iNews/Kristadi).

SEMARANG, iNews.id - Mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Tugu Muda, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Sopir diduga terkena serangan jantung, sehingga kendaraannya menabrak pagar area taman monumen tersebut.

Korban atas nama Sujadi Johan (44), pengemudi mobil B 1981 KKN, diduga mengalami serangan jantung hingga menabrakkan kendaraanya ke kawasan Tugu Muda.

Evakuasi korban berlangsung cukup lama, karena saat itu sopir dalam kondisi tidak sadarkan diri. Setelah dikeluarkan dari mobil, petugas sempat memberikan pertolongan pertama, namun korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Dari keterangan saksi yang dihimpun polisi, mobil yang dikendarai warga Perumahan Semarang Indah ini awalnya melaju dari arah timur menuju barat. Setibanya di kawasan Tugu Muda, mobil berbelok dan menabrakkan pagar.

"Dari keterangan saksi, korban sudah lemas di dalam mobil," kata petugas Satlantas Polrestabes Semarang, Senin (31/8/2020) malam.

Polisi sempat mendatangkan petugas medis dengan ambulans ke TKP kecelakaan, namun korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke RS Telogorejo Semarang.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan polisi. Polisi sudah melakukan olah TKP dan memerika keterangan saksi dan membawa mobil yang korban untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal

Bagikan Artikel: