Nenek 70 Tahun Ini Menjerit Ketakutan saat Didatangi Anggota Ormas, Ada Apa?

Rustaman Nusantara ยท Selasa, 05 Oktober 2021 - 11:53:00 WIB
Nenek 70 Tahun Ini Menjerit Ketakutan saat Didatangi Anggota Ormas, Ada Apa?
Mbah Sadiyem saat didatangi anggora ormas Laskar Merah Putih untuk diberikan bantuan sembako. (iNews/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNews.idNenek Sadiyem (70) warga Desa Tlogotirto, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan ini sempat ketakutan ketika melihat banyak anggota ormas dari Laskar Merah Putih. Seorang anggota pun berlari dan berusaha memegang tubuh Mbah Sadiyem yang berusaha kabur.

Setelah diberitahu maksud dan kedatangan anggota ormas ini, Mbah Sadiyem aakhirnya tenang dan kemudian dibawa masuk ke dalam rumah.

Mbah Sadiyem sempat menjerit ketakutan ketika didatangi sekelompok organisasi massa yang hendak memberikan bantuan sembako di rumahnya.

Ketua ormas Laskar Merah Putih kemudian memberikan beberapa bantuan sembako berupa beras dan uang untuk digunakan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bagi warga miskin dan jompo.

“Pembagian sembako ini ditargetkan ke warga yang benar-benar tidak mampu agar tidak salah sasaran. Kami sengaja langsung terjun ke lapangan bersama perangkat desa setempat,” kata Ketua Laskar Merah Putih Grobogan, Adi Prayitno, Selasa (5/10/2021).

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: