Ngaku Keturunan Trah Majapahit, Warga Kebumen Ini Cabuli Gadis Bawah Umur

Joe Hartoyo · Selasa, 04 Mei 2021 - 15:06:00 WIB
Ngaku Keturunan Trah Majapahit, Warga Kebumen Ini Cabuli Gadis Bawah Umur
Tersangka kasus pencabulan gadis di bawah umur saat digelandang di Polres Kebumen. (iNews/Joe Hartoyo)

KEBUMEN, iNews.id – MA (40), seorang pria asal Desa Kedalemankulon, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen melakukan pencabulan terhadap sejumlah gadis di bawah umur. Dalam melakukan aksi bejatnya, MA mengaku sebagai titisan Mbah Bondan dan mempunyai keturunan trah Kerajaan Majapahit

Korban adalah pasien yang akan menjalani pengobatan alternatif kepada tersangka. Bukannya diobati,  para korban yang masih gadis ting-ting itu justru mendapatkan perlakuan yang tidak semestinya.

Smpai saat ini baru empat korban yang sudah melaporkan. Mereka yang melaporkan adalah gadis yang masih di bawah umur.

Tersangka melakukan aksi tak senonoh itu sejak tahun 2017 di dalam kamar rumahnya di Desa Kedalemankulon. Para korban yakni gadis yang ingin memiliki kekuatan agar dalam hal berolahraga memiliki prestasi lebih.

Kepada para korbannya yang ke semuanya adalah warga Kebumen, tersangka mengaku bisa mentransfer ilmu hikmah yang dia dapatkan dari Kerajaan Majapahit.

Namun karena tak tahan dengan perlakuan cabul tersangka, salah satu korban akhirnya mau bercerita kepada keluarganya dan selanjutnya melaporkan ke Sat Reskrim Polres Kebumen.

Selanjutnya tersangka berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Kebumen pada Selasa (20/4/2021) lalu di rumah tersangka.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2