Ngeri, Pengendara Ojol di Sleman Disabet Senjata Tajam saat Mengantar Penumpang

Sindonews, Priyo Setyawan ยท Minggu, 02 Februari 2020 - 08:28 WIB
Ngeri, Pengendara Ojol di Sleman Disabet Senjata Tajam saat Mengantar Penumpang
Ilustrasi.

SLEMAN, iNews.id – Enriko Christanto (40) seorang pengendara ojek online (ojol) terluka di bagian wajah akibat sabetan senjata tajam (tajam) dari orang tak dikenal (OTK). Serangan itu terjadi saat dia sedang mengantar penumpang di Jalan Kabupaten, Bragsan Mayang, Trihanggo, Gamping, Sleman, DIY, Sabtu (1/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Akibat serangan sajam tersebut, Enriko mengalami luka robek pada bagian mulut hingga harus dioperasi. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Gamping untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Gamping Sleman Kompol Sudaryo mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban yakni Enriko Christanto, warga Jeron Tambak, Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, mengantar mengantar penumpang atas nama Afri Irfan Kusuma (30) warga Pedaran Kaliurang, Sumber Agung, Moyudan.

Saat melintas di lokasi kejadian, ada motor dari arah berlawanan yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui. Ketika berpapasan, pengendara sepeda motor itu mengayunkan sajam yang mengenai mulut korban hingga luka robek. Sementara penumpangnya aman.

“Korban kemudian ditolong penumpangnya dan warga sekitar. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke kami (Polsek Gamping),” kata Sudaryo, Sabtu (1/2/2020).

Menurutnya, anggota sudah ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan. Sementara korban Enrico saat ini berada di RSA UGM, Kronggohan, Gamping untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan medis.

“Kasusnya sudah kami tangani dan kini dalam penyilidikan,” ujarnya.


Editor : Donald Karouw