Penemuan Mayat Pria di Boyolali Diduga Penumpang Kereta Api Terjatuh

Tata Rahmanta ยท Kamis, 19 Desember 2019 - 16:35 WIB
Penemuan Mayat Pria di Boyolali Diduga Penumpang Kereta Api Terjatuh
Lokasi penemuan mayat di rel kereta api di Ngemplak, Boyolali. (Foto: iNews.id/Tata Rahmanta)

BOYOLALI, iNews.id - Warga Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah dikagetkan dengan penemuan mayat pria yang tergeletak di dekat rel kereta api. Diduga mayat tersebut adalah penumpang Kereta Api Malioboro Express yang terjatuh.

“Kemungkinan penumpang kereta api,” kata Kapolsek Ngemplak AKP Subiyanti di lokasi, Kamis (19/12/2019).

BACA JUGA: Geger Temuan Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Jalan Veteran Medan Timur

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh petugas yang sedang melakukan pengecekan rel kereta, siang tadi. Ia melihat sesosok jasad yang tergeletak di pinggir rel.

Penemuan mayat itu lalu dilaporkan kepada warga yang kemudian meneruskan laporan ke petugas kepolisian di Polsek Ngemplak, Boyolali. Tak lama kemudian, petugas kepolisian melakukan evakuasi mayat dan dibawa ke Rumah Sakit Dokter Moewardi, Solo untuk divisum.

BACA JUGA: Mayat Pria Pakai Bra Ditemukan di Sawah Desa Kepanjen, Diduga Korban Pembunuhan

Dari hasil olah TKP sementara, korban diketahui bernama Eboet. Saat ditemukan ia mengenakan pakaian kemeja berwarna biru. Pada pakaian korban ditemukan tiket KA Malioboro Expres jurusan Malang – Yogyakarta.

Subiyanti mengatakan, guna penyidikan lebih lanjut polisi akan menunggu hasil visum rumah sakit dan mengumpulkan keterangan dari saksi di lokasi untuk mengetahui penyebab kematian korban.


Editor : Reza Yunanto