Perindo Dukung Pasangan Petahana Tiwi-Dono di Pilkada Purbalingga 2020

Catur Edi Purwanto · Senin, 28 September 2020 - 06:16 WIB
Perindo Dukung Pasangan Petahana Tiwi-Dono di Pilkada Purbalingga 2020
Partai Perindo Purbalingga, Jawa Tengah, memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Dyah Hayuning Pratiwi dan Sudono (Tiwi-Dono) dalam pilkada 2020. (Foto iNews/Edi Purwanto).

PURBALINGGA, iNews.id - Partai Perindo Purbalingga, Jawa Tengah, memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Dyah Hayuning Pratiwi dan Sudono (Tiwi-Dono) dalam pilkada 2020. Dukungan Partai Perindo sangat penting bagi pasangan petahana untuk menambah kekuatan partai dalam memenangkan pilkada purbalingga.

Seluruh kekuatan di Partai Perindo, mulai jajaran pengurus, kader, dan simpatisan akan digerakkan all out memenangkan pasangan Tiwi-Dono.

Surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, diberikan kepada pasangan Tiwi-Dono. Pernyataan dukungan disampaikan ketua DPD Partai Perindo Purbalingga, Agus Slamet Budijanto, saat acara deklarasi penetapan calon dan perolehan nomor urut.

Deklarasi dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan tiga studio di bioskop Braling Purbalingga, Kamis (24/9/2020).

Dukungan Partai Perindo kepada pasangan petahana melalui pertimbangan yang matang karena memiliki visi dan misi yang sama yakni mensejahterakan rakyat. Calon Bupati Dyah Hayuning Pratiwi telah menunjukkan hasil yang luar biasa di pemerintahan dan masyarakat selama menjabat bupati.

“Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tiwi-Dono memiliki visi dan misi yang sama dengan program Partai Perindo, yakni untuk indonesia sejahtera. Surat rekomendasi sudah turun dari bapak Hary Tanoesoedibjo dan segera akan dideklarasikan pada tanggal 28 September di kantor Perindo,” kata Agus.

Perindo Purbalingga akan all out memenangkan pasangan petahana di pilkada 2020. Seluruh kekuatan partai akan digerakkan mulai di jajaran pengurus di DPD hingga ranting.

Bagi pasangan Tiwi-Dono, dukungan dari Partai Perindo sangat penting dalam pilkada tahun 2020. Tiwi menyampaikan terima kasih kepada jajaran DPD Partai Perindo Purbalingga atas dukungannya dalam Pilkada Purbalingga 2020.

"Dukungan partai perindo bisa menambah kekuatan mesin partai untuk memenangkan pilkada tanggal 9 Desember," kata Tiwi.

Pasangan Tiwi-Dono diusung empat partai, PDIP,Partai Golkar, PKS, dan PAN dan tiga partai pendukung, yakni Partai Perindo, Partai Hanura, dan PSI.


Editor : Faieq Hidayat