Pisah Ranjang dengan Istri, Guru Honorer Ini Perkosa Anak Kandung Usia 7 Tahun

Wahyu Endro ยท Sabtu, 18 September 2021 - 05:00:00 WIB
Pisah Ranjang dengan Istri, Guru Honorer Ini Perkosa Anak Kandung Usia 7 Tahun
Guru Honorer Perkosa Anak Kandung Usia 7 Tahun (Foto: iNews/Wahyu Endro)

SUKOHARJO, iNews.id - Guru honorer di Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) tega memperkosa anak kandungnya yang masih berusia tujuh tahun. Kepada polisi, pelaku berinisial  ES (34) itu mengaku sudah pisah ranjang dengan istrinya selama dua tahun.

ES merupakan warga Klaten, yang berprofesi guru honorer di sebuah sekolah di Klaten. ES mengatakan,  juga mengatakan, istrinya kerap menolak diajak berhubungan badan. Dia pun menyetubuhi anaknya karena berhalunisasi sedang bersama istrinya.

"Malam itu saya ingin banget berhubungan badan sama istri sampai terbawa mimpi. Yang saya gumuli itu ya ibunya (istrinya) dalam bayangan saya," ucap ES.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Tarjono Sapto Nugroho mengatakan kasus ini terungkap usai korban mengeluh sakit di kemaluannya. Setelah divisum diketahui telah terjadi tindakan pencabulan. 

"Jadi korban itu pas pipis mengeluh sakit sampai keluar darah terus lapor ke ibunya. Pas dicek ke rumah sakit ternyata benar ada kerusakan di kelaminnya," ucap Tarjono.

Kepada ibunya, korban mengaku aksi bejat sang ayah dilakukan dua kali. Akibat perbuatannya, pelaku dikenai Undang-undang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: