Polisi Kantongi Identitas Pemotor yang Pamer Celana Dalam

Okezone, Taufik Budi ยท Kamis, 17 September 2020 - 16:06 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pemotor yang Pamer Celana Dalam
Tangkapan layar video viral aksi pemotor pamer celana dalam

MAGELANG, iNews.id - Polisi turun tangan mengusut kasus video TikTok yang memperlihatkan seorang pemotor diduga perempuan pamer celana dalam sambil berkendara di jalan raya. Perbuatan itu dinilai membayakan dirinya maupun pengguna jalan lainnya.

"Sudah ditangani Satreskrim Polres Magelang Kota," kata Kapolsek Magelang Selatan Kompol M Choirul Anwar, Kamis (17/9/2020).

Polisi juga telah menelusuri identitas pengendara termasuk nopol kendaraan yang digunakan. Meski demikian, polisi belum membeberkan lebih jauh mengenai identitas pengendara motor tersebut.

"Sudah teridentifikasi (pengendara motonya)," ucapnya.

Sebelumnya, video pemotor diduga perempuan sengaja menunjukkan celana dalam yang dipakainya. Kejadian itu pun terekam kamera dan sudah viral di media sosial, baik di YouTube maupun di Instagram.

Beberapa akun Instagram yang mengunggah yakni @nenk_update dan @polsekmagelangselatan. Dalam video itu tampak pelaku berambut hampir sepinggang mengendarai motor sambil sengaja menunjukkan celana dalamnya.

"Bukan untuk ditiru. Jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaerdah!!!!," tulis @polsekmagelangselatan.

"Viral....Sebuah video TikTok menunjukkan seorang perempuan diduga di Kota Magelang, menaiki motor sambil memamerkan celana dalamnya," ujarnya lagi.

Terdengar, pengambil video mengeluh berkali-kali. Namun, si perempuan itu tak menggubris.

"Angel temen tuturanmu (susah sekali omonganmu)," ujar seseorang dalam video tersebut.


Editor : Nani Suherni