Polisi Militer Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi, Ini Sasarannya

Ahmad Antoni ยท Kamis, 24 Februari 2022 - 13:51:00 WIB
Polisi Militer Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi, Ini Sasarannya
Sejumlah pejabat Kodam IV/Diponegoro menghadiri upacara pembukaan Operasi Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Keris TA. 2022 dan Operasi Yustisi Polisi Militer Citra Wira Keris TA 2022. (IST)

SEMARANG, iNews.id – Operasi penegakan ketertiban (Gaktib) Polisi Militer Waspada Wira Keris TA. 2022  dan Operasi Yustisi Polisi Militer Citra Wira Keris TA 2022 mulai digelar. Pembukaan berlangsung secara virtual di Balai Diponegoro, Kompleks Makodam IV/Diponegoro.

Kegiatan ditandai dengan pernyataan resmi dan penyematan tanda dimulainya operasi kepada personel perwakilan Polisi Militer dari Angkatan Darat, Laut, Udara dan Propam Polri. Dalam kesempata itu, Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Parwito hadir dalam upacara virtual.

Melalui amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono bahwa keberhasilan pencapaian tugas pokok TNI merupakan puncak akumulasi keberhasilan secara berjenjang yang dicapai setiap unit atau satuan di jajaran TNI. 

Irjen TNI mengatakan keberhasilan atas pelaksanaan tugas yang diemban tiap satuan TNI tersebut merupakan kinerja para pengawak organisasi yang cakap, profesional, tangguh dan berdisiplin tinggi.

Hal tersebut artinya memiliki kesadaran dan konsistensi untuk mematuhi segala ketentuan peraturan dan hukum yang berlaku bagi dirinya maupun satuannya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: