Polres Boyolali Gelar Swab Antigen di Rest Area Jalan Tol, Hasilnya Bagaimana?

Tata Rahmanta ยท Sabtu, 03 April 2021 - 13:59:00 WIB
Polres Boyolali Gelar Swab Antigen di Rest Area Jalan Tol, Hasilnya Bagaimana?
Swab antigen terhadap pengguna jalan yang masuk rest area 487 A tol Solo-Semarang, Sabtu (3/4/2021). Foto: iNews/Tata Rahmanta.

BOYOLALI, iNews.id – Jajaran Polres Boyolali menggelar swab antigen terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan tol Solo-Semarang. Tes menyasar pengendara yang masuk ke rest area 487 A tol Solo-Semarang, Sabtu (3/4/2021).  

Petugas Satlantas Polres Boyolali menghentikan satu persatu mobil yang masuk ke rest area 487 A tol Solo-Semarang. Para pengendara lalu diminta untuk menjalani swab antigen. Kegiatan ini sebagai antisipasi munculnya klaster baru saat libur panjang. 

“Swab antigen bagi pengguna jalan tol akan terus kami lakukan hingga berakhirnya libur panjang,” kata AKP Yuli Anggraeni, Kasat Lantas Polres Boyolali. 

Swab antigen yang digelar dua jam mulai pukul 09.00 WIB, terdapat 25 pengguna jalan tol yang menjalani swab antigen. Dari jumlah itu, semua hasilnya negatif Covid-19. Swab antigen akan dilakukan selama libur panjang hingga minggu besok. 

Swab antigen yang tidak dipungut biaya alias gratis, mendapat sambutan positif pengguna jalan. Selain sebagai kebutuhan kesehatan, juga untuk antisipasi penyebaran Covid-19. 

Editor : Ary Wahyu Wibowo