Rival Gibran-Teguh, Bajo Gelar Pertemuan dengan Pendeta Kristen se-Solo

Septyantoro · Minggu, 04 Oktober 2020 - 11:02:00 WIB
Rival Gibran-Teguh, Bajo Gelar Pertemuan dengan Pendeta Kristen se-Solo
Pasangan calon Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) nomor urut 02 Bagyo Wahyono dan FX Supardjo (Bajo) (Foto: iNews/Septyantoro)

SOLO, iNews.id - Masa kampanye dimanfaatkan pasangan calon Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) nomor urut 02 Bagyo Wahyono dan FX Supardjo (Bajo) dengan menggelar pertemuan dengan pendeta-pendeta Kristen se-Solo. Pertemuan itu untuk mendengar masukan sekaligus menyampaikan visi dan misi Bajo.

Pertemuan itu dilaksanakan di sebuah hotel di Solo. Pasangan Bajo ini didampingi tim pemenangan yang menyampaikan visi dan misi.

Calon Wali Kota Solo, Bagyo mengaku mendapat banyak masukan dalam pertemuan ini. Beberapa masukan dari para tokoh agama itu yakni, pengelolaan sungai yang sering banjir, pendidikan, infrastruktur hingga fasilitas keagamaan.

"Masalah peningkatan ekonomi di masyarakat kemudian data kemiskinan yang harus lebih akurat dan fasilitas agama juga," ucap Bagjo.

Untuk mengindari kerumunan, pasangan Bajo menggelar kampanye ke warga secara door to door. Kegiatan itu juga sejalan dengan kebijakan larangan kampanye terbuka.

Editor : Nani Suherni